Style


Sewaktu pulang ke rumah orang tua saya kemarin, ada temen-temen lama yg nyeletuk ke saya bilang begini: “mbul, kok jadi gak gaol gini sih loe??”, saya jawab enteng aja.. “gw emang bukan anak gaul, tapi gw anak metal cuy!!”. Ya memang sih, semenjak saya masuk kuliah sampe sekarang ini saya jadi rada-rada ‘geek’, kebanyakan di depan PC dan gak banyak bersosialisasi seperti layaknya anak muda jaman sekarang seperti nongkrong di mall, kampus, cafe, diskotik, jembatan, atau bahkan di kuburan.. :)) karena menurut saya itu hanya kepuasan sesaat dan membuang waktu saja. Watdehel.. Sebenernya dandanan ‘anak gaul’ itu yg kayak gimana sih?? Ngutip dari forum sebelah.. ternyata ada beberapa ciri-ciri anak gaul, kira-kira kayak begini:

1. Cewek Gaul
cewe gaul
2. Cowok Gaul
cowo gaul
3. Anak Sekolah Gaul
anak sekolah gaul

Nb: Ini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan fisik dan kesamaan lainnya mohon di maafkan.

6 thoughts on “Style

  1. qmissed March 24, 2008 at 3:36 AM Reply

    klo lu bukan anak gau tapi anak jadul huahuahua…….

  2. gedex March 24, 2008 at 9:00 AM Reply

    anjrit mbul, yang anak sekolah gaul kayak siapa ye?

  3. 0nay March 24, 2008 at 9:59 AM Reply

    Hueeeheeheeeee… Mantab bul. Emang dudul tuh anak gaul. Tapi kok gambar geeknya ga ada?

  4. gembuls March 25, 2008 at 2:33 PM Reply

    @qmissed
    biarin gw anak jadul daripada elu anak cabul :p
    @gedex
    hmm… mirip sapa yak? bentar gw inget2 lagi.. (pura2 gak tau mode: ON)
    @onay
    wkakakak… ntar deh gw posting style nya geek mania hueheuhue

  5. momogie March 29, 2008 at 12:32 AM Reply

    mbul, ko cont style yg kya lw ga ada sih?
    kira2 lw yang kaya gmana ya?

  6. gembuls April 7, 2008 at 12:13 PM Reply

    jelas aja cont kyk gw ga ada. kan gw trend setter cuy,bukan follower… (*spikk*)

Leave a Reply

