Menuju Sidang


Yeah.. finally!! for about 3 month I’m getting (bored) over with ‘ujian mandiri’ in my college, and now it’s time to preparing myself for the final exam (comprehensive session) on this month. Actually it’s not officially over, but it’s give me a new spirit in order to finishing my lecture immediately. Terimakasih buat semua yg udah ngasih saya semangat dan bantuan baik berupa spiritual, maupun material :p semoga Allah SWT membalas jasa kalian.
Banyak juga ternyata temen-temen seperjuangan yg ikut sidang bulan ini, mari kita segera habiskan angkatan kita di semester ini hakhakhak.. jgn kelamaan lagi hidup di kampus cuy, makin kaya aja nanti tuh rektor!

Yang mau sidang saya ucapkan selamat, semoga kita semua lulus (tanpa syarat) tahun ini. sampai ketemu di JCC kawan.. oya untuk yg belom di beri kesempatan sidang tahun ini, saya doakan juga semoga cepat kelarnya.

Wassalam,

4 thoughts on “Menuju Sidang

  1. onay March 20, 2008 at 8:46 PM Reply

    Oyeee.. Gembulll… Mantabss.. Ntar ketemu gw diJCC cuyy. Jadi nih kita kejogja buat merayakan kelulusaan. Tuh dex, buruan sidaang..

  2. gembuls March 21, 2008 at 3:08 PM Reply

    @onay
    Yoi.. Jadeee!!! Selamet nay yg udah lepas dari penderitaan kampus ayeee… ayeee..!!

  3. momogie March 29, 2008 at 1:30 AM Reply

    mbul semangat ya belajarnya jangn lupa dibaca materi2 bwt sidang!
    beberapa saran yg mungkin bisa dipake (mumpung blm telat banget ngasihtaunya)
    1. usahain materi buat sidang dah lw kuasain walau sebagian, coz buat senjata n membangkitkan sugesti klo lw siap tuk sidang!
    2. malam menjelang sidang jangan begadang deh, n jangan juga belajar trus karena otak bisa lelaH, siapin otak dalam kondisi fresh!
    cukup 2 aja …. semoga sukses…

  4. gembuls March 30, 2008 at 9:42 PM Reply

    thx gi atas sarannya..
    akhirnya gw lulus juga!!!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: